Header Ads

HARI INI STIE MANDALA JEMBER ADAKAN SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU JALUR BIDIKMISI DAN REGULER




SRJ NEWS -   Hari ini Senin, 28/5/2018 Bertempat di Ruang Kampus STIE Mandala Jember dilaksanakan kegiatan Ujian Tes Masuk Perguruan Tinggi Kampus STIE Mandala Jember yang tebagi menjadi dua Jalur, yakni Jalur Reguler dan Beasiswa Bidikmisi sebagai salah satu perguruan tinggi Unggulan Berprestasi di jawa Timur berbasis Sekolah Tinggi bidang Ekonomi STIE Mandala Terus Meningkatkan Mutu dan kwalitasnya salah satunya melakukan seleksi penerimaan peserta didik baru Jalur Reguler dan bidikmisi periode pertama dengan mengadakan Tes Seleksi Potensi Akademik dan Wawancara Untuk Bakal Calon Mahasiswanya

Jalur Pendaftaran di STIE Mandala Sendiri terbagi atas beberapa Jalur Diantaranya bisa melalui Jalur Bidik Misi, Jalur Biasiswa Unggulan, SBMPTBR, dan Jalur Reguler , Serta Jalur Khusus / Extension. akan tetapi khusus untuk hari ini adalah seleksi  jalur reguler dan Bidikmisi , Baik Jalur Bidikmisi ataupun Jalur Reguler Nantinya selain Tes Potensi Akademik Juga Akan diadakan Tes Wawancara Guna Mengukur Sejauh Mana Minat dan Bakat Calon Bakal Mahasiswa ini ”ujar Pembantu Ketua Satu Dr. Suwignyo Widagdo, S.E, MM.


Hal Senada Juga disampaikan Humas STIE Mandala Jember Drs. Farid Wahyudi, M.Kes Sebagai Persyaratan Guna Mengikuti Ujian, Peserta harus membawa Kartu Tanda Peserta Ujian, fotokopi ijazah SMA/SMK/MA atau yang sederajat, dan sudah dilegalisasi.Lulusan tahun 2018 sekurang-kurangnya telah membawa Surat Keterangan Lulus Pendidikan Menengah dari Kepala Sekolah yang dilengkapi dengan pas foto berwarna terbaru yang bersangkutan dan dibubuhi cap sekolah.
Peserta juga harus membawa pensil 2B secukupnya, rautan pensil, karet penghapus, serta pulpen hitam.dilarang menggunakan kaus oblong atau T-Shirt selama ujian berlangsung, dan wajib menggunakan sepatu.

Peserta harus datang ke lokasi ujian paling lambat 30 menit sebelum ujian dimulai. Keterlambatan dengan alasan apa pun lebih dari 30 menit sejak waktu tes dimulai, peserta tidak boleh mengikuti ujian.Peserta harus duduk di tempat yang sudah diberi nomor ujian, tidak diperbolehkan menempati tempat duduk lain. Saat ujian berlangsung, ” imbuhnya

Faird Wahyudi,   Menambahkan Tahun ini Jumlah Pendaftar Calon Mahasiswa Baru di STIE Mandala mengalami peningkatan yang cukup signifikan hal ini tidak lepas dari Mutu Kampus STIE Mandala dimana untuk Semua Prodi S1 dan Magister S2 Menyabet predikat Akreditasi B Juga Termasuk Akreditasi Institusi B Dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT ). Jadi Sudah dipastikan STIE Mandala adalah Kampus Unggulan Berprestasi. ” Kegiatan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru ini Kan terus Kita Tingkatkan Guna menjaring Bibit Bibit Mahasiswa Unggul Supaya Nantinya menjadi Lulusan yang Kompeten dengan Bidangnya “Pungkasnya (rif/veb/rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.