Header Ads

GANDENG TNI, POLRES JEMBER GELAR PATROLI BESAR GUNA ANTISIPASI TINDAK TERORISME


SRJ EWS - Guna antisipasi akan tindak terorisme Kepolisian Resort Jember melakukan patroli gabungan skala besar setelah muncul serangkaian penyerangan terhadap anggota Polri maupun di Gereja di Kota Surabaya. Apel siaga dan dilanjutkan dengan Patroli gabungan ini dilaksanakan di wilayah Kabupaten Jember, Minggu pagi ( 13/05/2018)


Aparat Kepolisian dibantu Jajaran Kodim 0824 Jember melakukan patroli bersama. " Patroli Gabungan TNI Polri ini digelar bersama di seluruh wilayah Kota maupun di Wilayah kecamatan di Kabupaten Jember agar menjamin situasi tetap aman dan kondusif. " Ujar Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo saat memimpin Apel Siaga di Mapolres Jember.


Lanjut kapolres , Selain Tempat Ibadah, Patroli juga menyasar tempat keramaian, Terminal, Pasar dan berbagai tempat yang rawan. Petugas akan menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Patroli skala besar dilakukan guna mengantisipasi penyerangan aksi terorisme di Wilayah Kabupaten Jember. Disisi lain juga melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan di daerah rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang Bulan Ramadhan 1439 H. Pungkasnya


Sumber : Kadiv Humas Polres Jember

2 komentar:

  1. Respon cepat aparat....bravo pk kapolres ....semoga jember tetap aman sentosa....

    BalasHapus
  2. Bravoo buat polres dan kodim jember

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.