Header Ads

PENYANDANG DISABILITAS SEMANGAT IKUTI SBMPTN

SRJ NEWS -  Keterbatasan dan Kekurangan fisik bukan halangan untuk menggapai cita cita, seperti Sendra Vidyas Sulaiman, penyandang disabilitas yang tetap semangat mengikuti (SBMPT) kemaren yang dilaksanakan secara serentak (8/5/2018).

 ia Mendaftar di Panitia Lokal (panlok) 58 Jember pemuda 19 tahun penyandang disabilitas ini mengikuti SBMPTN di SMPN 2 Jember. " dengan penuh semangat dan percayadiri ia mengaku sudah mempersiapkan dengan baik seluruh keperluan untuk mengikuti SBMPTN." terangnya 

Pendamping sekaligus kakak Sulaiman saat ditanya Tim SRJ (8/5/18) mengatakan , adiknya sendirilah yang ingin berkuliah. Dan keputusannya itu didukung penuh oleh keluarga. 

lanjut Sulaiman , adiknya Bercita cita dan Memiliki niat yang kuat untuk melanjutkan Pendidikanya, anak ke dua dari tiga bersaudara ini mendaftar kuliah dijurusan televisi dan pendidikan luar sekolah yang merupakan arahan dari sang ibunda.

Sulaiman sendiri sudah mandiri sejak kecil ia lulusan pondok pesantren di Pasuruan saat SMA, dan di pondok pesantren Malang saat SMP. Bahkan ia sendiri yang meminta kepada orang tua untuk sekolah dipondok pesantren.

Tak patah semangat meski mengaku susah untuk mengerjakan soal matematika, ia optimis bisa diterima di PTN idaman" pungkasnya

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.