Header Ads

PASTIKAN TEMPAT HIBURAN MALAM TUTUP, POLRES JEMBER, LAKUKAN PATROLI GABUNGAN BERSAMA TNI


SRJ NEWS - Memasuki hari Pertama Bulan Ramadhan,Tim Gabungan Yakni Mapolres Jember Bersama Dandim 0824 Serta Satuan Polisi Pamong Praja menggelar Patroli Ke tempat Hiburan Malam yang ada dikabupaten Jember.Rabu Malam ( 16/05/2018 ).


Dalam Operasi kali ini, Tim Gabungan tersebut,Mendatangi tempat hiburan malam yakni Star, Evergreen atau E-Club, Happy Pappy, Elvis, dan TNT serta H2O Jember


Adapun patroli ini dilaksanakan,Memastikan Sesuai apa yang menjadi kesepatan bersama Antara Forkompinda, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta Para pengusaha hiburan malam.


Kapolres Jember  AKBP Kusworo wibowo menyampaikan,Bahwa apa yang manjadi kesepakatan ialah selama bulan ramadhan ditutup aktifitasnya.


"Sesuai kesepakatan ini,selama bulan ramadhan ditutup aktifitas tempat hiburan malam,kemudian aktif kembali H+2 setelah lebaran".ujarnya Kapolres AKBP Kusworo.


kapolres Kusworo Menambahkan,agar nantinya masyarakat tau akan informasi tentang tempat - tempat hiburan malam ini ditutup selama bulan suci Ramadhan.


"masyarakat jember harus mengetahui Bahwa tempat - Tempat Hiburan malam ini betul - betul tutup selama bulan suci ramadhan ini".imbuhnya Kapolres.


Lanjut Kapolres Kusworo mengatakan,Bahwa meminta peran masyarakat untuk aktif,jika seandainya ada yang buka dengan cara sembunyi - sembunyi,segera lapor ke pihaknya.


"jika ada yang sembunyi-sembunyi buka,Cepat lapor terhadap jajarannya,agar ditindak lanjuti oleh pihak Mapolres Jember".ungkapnya


Sementara itu,Regar Alwi pemilik Evergreend atau E-Club Jember, Regar Alwi mengatakan,bahwa tempatnya sudah tutup sejak Selasa kemaren dan Dirinya Janji Mematuhi kesepakatan tersebut.


"Dirinya juga berjanji akan mematuhi peraturan yang sudah disepakati bersama Porles Jember dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember".Ujarnya Regar.


Hal senada juga disampaikan oleh pemilik Rumah Karaoke Star, Frenk Antoni, Bahwa dirinya akan mematuhi peraturan tersebut.


“Selama bulan Ramadhan hingga H+2 Hari raya Idul Fitri 2018, kami pastikan tempat ini tutup".ungkapnya Frank.


Mapolres jember menghimbau,melarang masyarakat melaksanakan kegiatan sweeping selama bulan ramadhan,agar dalam melaksanakan ibadah lebih kusyu' serta tertib dan aman.(Yunkz).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.