Header Ads

KWJ RESMIKAN CENTRAL KULINER DENGAN KONSEP GOTONG ROYONG


SRJ NEWS - Sebagai Komunitas yang mengusung gotong royong, Komunitas Wirausaha Jember (KWJ) hadir memberikan Kontribusi nyata, Kepada Pelaku bisnis Kuliner dijember, dengan Meresmikan Central Kuliner Jember yang berada di Jl. M. Yamin (12/5/18)


Ketua Umum KWJ Agus Effendi atau yang lebih dikenal dengan Bung Laros menuturkan Central Kuliner besutan KWJ ini merupakan Hasil kerjasama antara KWJ dengan Masyarakat yang sekaligus merupakan anggota daripada KWJ yang berbeda dengan Central kuliner lainnya yang identik dimiliki oleh perorangan dan pedagang menggunakan sistem sewa stan untuk berjualan, sebab di Central Kuliner milik KWJ ini semua ditanggung bersama dan saling mensupport dengan prisip saling gotong royong demi kesejahteraan bersama.. "terangnya


Lanjut laros, di Central kuliner KWJ ini semuanya dikelola Oleh KWJ dan Anggotanya semuanya transparan, serta stan yang digunakan oleh anggota semuanya gratis tidak disewakan, "konsep Kami adalah Gotong Royong, Bukan Pemilik dengan penyewa "imbuhnya "


Laros menambahkan Bagi para anak muda penikmat kopi, kami juga sediakan Kopi gratis lengkap dengan akses internet WiFi, disamping itu Disini bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan KWJ, baik Tua ataupun Muda kami akan terima dengan senang hati, sekaligus disini nanti akan menjadi tempat berlatih menjadi entrepreneur yang handal, dan itu semua gratis.

Banyak menu di central kuliner kami, ada makanan khas timur tengah, maupun makanan dari beberapa negara Asia dengan harga yang sangat terjangkau"pungkasnya


Dalam acara peresmian ini turut hadir pulaa nggota DPRD Kabupaten Jember dari Fraksi PKS Nur Hasan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.