Header Ads

BUPATI JEMBER RESMIKAN GRAND LOUNCHING PRODIA CABANG JEMBER


SRJ NEWS - Dalam Memperluas Jaringan Pelayanan Kesehatan Terhadap Masyarakat,PT.Prodia Widyahusada Tbk.Membuka Cabang Dijember Yakni Laboratorium Klinik Prodia Cabang Jember yang berlokasi di jl. PB Sudirman No.58-A,Patrang,jember lor.Jum'at (11/05/2018).


Acara peresmian Prodia Cabang Jember Ini dihadiri oleh Bupati Jember Faida MMR,Kepala Dinas kesehatan Jember Dr.Siti Qumariyah dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,H.imam Syafi'i serta direktur Utama Prodia Dewi Muliaty lalu Branch Manager Prodia Jember Renny Ell Arimanus,Apt.


Kabupaten Jember memiliki predikat sebagai salah satu lumbung pangan di Jawa Timur.hal ini Tercermin pada potensi desa maupun kelurahan yang 83% berpontesi dibidang pertanian yang sebagian besar berupa sawah,ladang serta kebun.


Direktur Utama prodia Dewi Muliaty menyampaikan,bahwa pembukaan cabang prodia dijember ini,sejalan dengan komitmen prodia untuk pelayanan pemeriksaan kesehatan berkualitas bagi masyarakat Jember.


"Menandai perjalanan prodia selama 45 tahun di indonesia,kami sangat senang serta bangga pada akhirnya prodia dapat membuka cabang dijember dan diberikan kesempatan untuk melayani pemeriksaan kesehatan yang terdepan".ujarnya dirut Dewi.


Kehadiran cabang prodia jember ini semangkin mengukuhkan posisi perseroan sebagai Next Generation Healthcare Providor dengan jejaringan layanan terbesar diindonesia.hingga saat ini,prodia telah mengoprasikan jejaringan layanan sebanyak 286 outlet,termasuk 139 laboratorium klinik,Di 33 Provinsi dan 120 kota diseluruh indonesia.


Sementara itu,Bupati Jember Faida MMR menjelaskan,Bahwa ini memiliki keterbukaan yang diakui terhadap investor yang terbukti investasi dijember masuk semakin pesat termasuk layanan kesehatan.karna ini kebutuhan dasar.jadi,kita pemerintah jember menyambut dengan baik.


"Kebutuhan dasar memang dibanding dengan rasio penduduk masih sangat kurang dan ini bisa saling melengkapi karna bisa berganti - ganti terutama dengan tanggal merah tidak semua tutup bisa bergantian.sehingga kesinambungan pelayanan dapat lebih baik".jelasnya bupati Faida MMR.


Bupati jember Faida MMR,Berharap dapat bersinergi satu dengan yang lain,dapat bersaing dengan sehat serta buat tenaga kerjanya memang harus betul - betul seorang jember dan ini sudah dipenuhi oleh Prodia jember


"Nanti kita akan liat lagi kesini sebagai komitmen kita,Guna menciptakan lowongan pekerjaan".Pungkasnya.(Yunkz).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.