Header Ads

RS JEMBER KLINIK GELAR AKSI SOSIAL DONOR DARAH


SRJ NEWS - Sebagai wujud Peringatan Hari Palang Merah Se-dunia RS Jember Klinik menggelar kegiatan sosial dengan mengadakan Donor Darah sekaligus penyuluhan tentang Manfaat Donor bagi Kesehatan, Sabtu (12/5/2018) bertempat di Aula RS Jember Klinik pagi tadi 


turut Hadir dalam acara tersebut Direktur beserta pegawai RS. Jember Klinik, komunitas Vitara Escudo, dan Kepala UTD PMI Kabupaten Jember (dr.Dudung Ari Rusli).


Acara Donor Darah Dan Penyuluhan dibuka oleh Direktur Jember Klinik (dr. Suhartini, MMRS) pukul 09.00 WIB, dalam sabutanya dr suhartini mengatakan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut hadir dalam kegiatan ini, saya sampaikan.banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam mensukseskan acara ini, terlebih kepada PMI Jember "terangnya


acara dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang pentingnya donor darah oleh dr. Dudung Ari Rusli Dan materi kedua disampaikan dr. Elfan, SpJP tentang Manfaat Donor Darah untuk Kesehatan Jantung.


Dalam kegiatan ini Panitia Peringatan HUT Palang Merah Se dunia berhasil Menjaring 100 kantong dari para relawan donor darah sukarela yang dimulai pukul 08.00 dan berakhir 13.00 WIB, Sesuai dengan harapan panitia, semoga perolehan 100 kantong ini bisa menjaga ketersediaan darah menjelang bulan suci ramadhan."pungkasnya (tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.