Header Ads

ADIK GIBRAN BUTUH ULURAN TANGAN ANDA


Assalamualaikum wr. wb.- Halo kakak semuanya...
kenalkan namaku Muhammad Kaisa Gilban. Panggil Aku Gilban... Aku sedang dirawat di RS. Dr. Soebandi Jember. dokter mengatakan bahwa aku menderita penyakit langka yg bernama GUILLAN-BARRE SYNDROME. Penyakit ini membuat sel darah putih yang ada didalam tubuhku merusak sel sarafku. kini aku tak bisa menggerakkan tangan dan kakiku....... tapi tak apa... aku anak yg kuat dan Allah sayang sama aku. 

kakak kakak semuanya... saat ini gilban membutuhkan obat sejenis IMUNOGLOBULIN INTRAVENA (IVIg). obat ini harus di berikan kepadaku selama 5hari dokter bilang obat ini memungkinkan kesembuhan 70%. tetapi harga obat ini sangat maaaaaaaahal (lebih mahal dari rumah gilban) dan tidak termasuk kedalam BPJS. dokter juga bilang kalau tidak segera di beri obat ini maka virus virus nakal bisa melumpuhkan otot pernapasanku.... sekarang saja aku sulit napas... dasar virus nakal. kalau aku sembuh akan kuperangi kau dengan jurus kamehamehaaa.... ehhhh*
kakak semuanya mohon bantuan doa dan dana ya untuk aku... biar aku bisa sembuh dan sekolah lagi....

ini ada nomer ibuku barangkali kakak, om dan tante ada yang mau memberi support langsung pada bundaku (081249896695) kalau mau videocall sama aku juga boleh.
jika kakak kakak ada rizqi dan mau membantu gilban... boleh dikirim ke

rekening BRI ayah Gilban  A/C 6115 01 009424535 an DIDIK YUSWANDA

atau bisa lihat cerita gilban di sini ya
https://m.kitabisa.com/bantugilban
salam sayang dr gilban
gilban kuat gilban bisa
semoga kakak dan om tante sehat semua
Wassalamualaikum......

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.