Header Ads

DIHANTAM OMBAK BESAR, KAPAL MILIK NELAYAN PUGER KARAM


SRJ NEWS - Dihantam ombak besar Sebuah kapal motor milik nelayan puger terbalik dan karam di pintu pelawangan pantai Pancer Kecamatan Puger Jember, Senin pagi.


Puluhan nelayan yang berada di dalam kapal langsung berhamburan menyelamatkan diri.Perahu berjenis skelap ini, bermuatan kurang lebih 20 orang.


Ketika hendak masuk ke pintu pelawangan Pantai Pancer, perahu tiba tiba tersapu ombak besar dan membuat perahu terbalik.Seluruh ABK berhasil selamat, namun salah satu ABK bernama Heri (50) warga Desa Balung Lor tewas akibat tenggelam.


AKP Hari Pamuji, Kasatpolair Polres Jember, korban sempat hilang ditelan ombak.Setelah dilakukan pencarian akhirnya jenazah korban dapat ditemukan.dalam keadaan tewas "terangnya


Bangkai kapal nelayan milik warga Puger ini masih tergeletak dipinggir tebing.Evakuasi bangkai terhambat cuaca yang tidak menentu.


Pemandangan ini menjadi tontonan bagi wisatawan pengunjung Pantai Pancer Puger.Cuaca buruk susah diprediksi ini membuat ombak di laut selatan jawa naik turun.

Untuk itu kami mengimbau kepada nelayan agar lebih berhati hati, jika cuaca buruk disarankan untuk tidak pergi melaut dahulu,” pungkasnya


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.