Header Ads

INGIN PESAN TIKET K.A UNTUK LEBARAN ? INI TANGGALNYA


Ingin Pesan Tiket Kereta Lebaran? Ini Tanggalnya...
JEMBER  – Masyarakat yang hendak mudik lebaran dengan moda kereta api bisa bersiap berburu tiket. Sebab, mulai 17 Maret mendatang PT KAI sudah membuka pemesanan tiket kereta untuk mudik lebaran.
Demikian dikatakan Aslikan, Vice President PT KAI Daops IX Jember kepada wartawan kemarin (14/3). “Misalnya mau berangakat tanggal 15 Juni 2017 (H-10 lebaran, Red), maka penjualan tiket dibuka mulai tanggal 17 Maret 2017,” ujarnya.
Pemesanan tiket, kata dia, juga bisa dilakukan untuk keberangkatan pasca lebaran. Untuk keberangkatan 6 Juli 2017, pemesanan tiket dibuka pada 7 April. “Untuk itu, kami sudah mempersiapkan sarana prasarananya,” tandasnya.
Selain itu, sarana lain seperti lahan parkir, akan ditata menjadi lebih baik. Di luar stasiun juga akan dibuat selasar pintu masuk sampai ke customer service. “Parkir akan kami carikan tempat agar lebih luas,” katanya.
Sebagaimana tahun lalu, biasanya pemesanan sudah ramai sejak hari pertama dibukanya pemesanan untuk tiket mudik lebaran. “Kenaikan penumpang di hari lebaran diperkirakan naik lima persen,” ungkap Aslikan. (gus/har/jawapos.com)

Sumber :http://radarjember.jawapos.com/read/2017/03/15/2261/ingin-pesan-tiket-kereta-lebaran-ini-tanggalnya 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.