Header Ads

PARTAI BERKARYA SIAP BERKOMPETISI DI PILEG 2019




SRJ NEWS - Menghadapi Tahun Politik 2019 Mendatang Ketua DPD Partai Berkarya Jember, Muhammad Firdaus (11/5/18) saat ditemu dikantor DPD Partai Berkarya Oleh Tim SRJ  menuturkan, sejauh ini telah ada 57 orang yang mendaftar sebagai bacaleg. Meski itu telah melebihi dari total kursi di DPRD yakni 50 kursi, namun jumlah ini dimungkinkan masih bertambah karena masa pendaftarannya cukup panjang hingga 30 Mei mendatang.

"Dari jumlah itu 40 persen diantaranya adalah bacaleg perempuan. Dan ini sudah melebihi kuota perempuan yang mencapai 30 persen, Insya allah Kami siap berkompetisi di Pileg 2019 Mendatang dan Kami optimis bisa Meraih Kursi di DPR" tuturnya.

Meski Jember dikatakannya sebagai arena pertarungan yang cukup keras, namun Firdaus mengaku tetap optimis partainya mampu meraih suara yang signifikan pada pemilihan anggota legislatif nanti. Karena pihaknya telah menyiapkan berbagai strategi untuk meraih simpati publik yang diharapkan mampu mendongkrak elektabilitas partai "TERANGNYA

"Insyaallah, berdasarkan kalkulasi politik, per dapil kami Targetkan untuk mampu memperoleh satu kursi dari enam dapil yang ada di Jember, Meski Kami Merupakan Parta Baru, Tapi Kami Yakin dan Optimis dalam Menghadapi Pileg 2019 Mendatang" tandasnya

Sebelumnya Lanjut Muhamad Firdaus, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Jawa Timur, mengumpulkan ratusan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari dua Daerah Pemilihan (Dapil) di Jawa Timur, yang meliputi Dapil Jember-Lumajang serta Dapil Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi. Hal ini untuk memastikan kesiapan kader partai menghadapi pemilihan umum 2019 mendatang." pungkasnya (tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.