Header Ads

ARTIS RAFI AHMAD BUKA GERAI USAHA FASHION DI JEMBER




SRJ NEWS -  Raffi Ahmad Artis dan presenter papan atas Indonesia  berkunjung ke Jember, Jawa Timur, tepatnya di Lippo Mall Jember
Antusiasme warga yang ingin bertemu dan bertutur sapa langsung dengan rafi pun kian membludak di Lippo Plaza jember dalam kunjunganya ke Kota Pandalungan ialah mempromosikan brand pakaian miliknya, RA Jeans (5/5/18)

 Kendati telah menunggu berjam-jam, ratusan fansnya tetap antusias dan bersemangat saat menyambut kehadiran artis idolanya yang sudah datang jauh-jauh dari Jakarta padahal menurut jadwal rafi dijadwalkan pukul 15.00 Bahkan, kehadiran Raffi ke panggung acara yang berada di lobi Lippo Mall Jember terlambat sekitar 30 menit dari jadwal yang ditentukan panitia
Acara tersebut Dipandu oleh seorang presenter cantik, dihadapan ratusan fansnya Raffi mempromosikan brand RA Jeans sekaligus berbagi cerita awal dirinya memulai bisnis busana itu.
"Saya mulai jalani bisnis ini dua tahun yang lalu. Awalnya kan saya selalu diminta jadi brand ambassador brand pakaian. Hampir semua pakaian. Nah, lalu di situ saya berfikir, kenapa nggak bikin brand pakaian sendiri ya," ujarnya
.lanjut rafi "Soal pakaian saya nggak gimana-gimana. Saya selalu kasual kalau soal pakaian,.."Inspirasi saya  datang dari daerah-daerah. Misal ada fans yang usul minta dibuatkan model tertentu buat RA Jeans lewat Instagram. Kalian yang dari Jember boleh juga kasih masukan buat RA Jeans biar nanti dibuatkan," terang rafi dihadapan para Fans yang memadati Lippo Plaza Jember
Saat ini, RA Jeans milik Raffi Ahmad sudah memiliki 70 gerai yang tersebar di berbagai kota. Indonesia  “, pungkasnya


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.