Header Ads

POLRES JEMBER SITA RIBUAN BOTOL MIRAS



SRJ NEWS - Mapolres Jember menggelar kegiatan Pers Confrence terkait Sitaan Minuman Keras(Miras) yang beredar secara ilegal,Dimana kegiatan ini sudah berlangsung selama 1 minggu dari Polres Dan Polsek-Polsek yang berada dikabupaten jember.Senin(16/04/2018).

Dalam Razia ini Mapolres jember mensita kurang lebih 3.672 botol dengan 21 jrigen yang isinya berbagai macam dan yang paling banyak ialah minuman oplosan Yang dicampur Alkohol 70% dengan Kukubima serta kratiedeng.

Adapun razia miras ini dilaksanakan mengingat Peristiwa disalah satu Polsek dijember ditahun 2016,Yang Merenggut nyawa akibat menkonsumsi Minuman Keras pada remaja tersebut.

Untuk itu,Mapolres jember mengantisipasi hal tersebut dengan Terus melaksanakan Razia Minuman keras(Miras) dan ini adalah langkah refrensif Mapolres   Jember.

AKBP.Kusworo Wibowo menjelaskan,Bahwa MaPolres Jember juga melaksanakan langkah pencegahan disekolah - sekolah.

"Ketika dihari senin,kami menjadi inspektur upacara disekolah - sekolah mengingatkan untuk tidak minum minuman keras dengan cara oplosan".jelasnya AKBP Kusworo.

Lanjut AKBP Kusworo Wibowo menghimbau terhadap para orang tua untuk mengawasi anak - anaknya agar tidak untuk mengkonsumsi minuman keras.

"Kami menghimbau kepada para orang tua murid dan remaja untuk mengawasi agar anak - anaknya tidak konsumsi miras oplosan".ujarnya AKBP Kusworo.

Dalam pencegahan lainnya kami melakukan penempelan stiker Himbauan yakni di apotik,toko serta Minimarket dikabupaten Jember ini.(yunk / rif )




3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.