Header Ads

BUPATI JEMBER PERINGATAN HARI KARTINI

 


SRJ NEWS - Dalam Peringati Hari Kartini 2018 Bupati Jember Faida MMR Beserta Waki Bupati KH.A.Muqiet menggelar Upacara Hari Kartini Di Balai Serbaguna Jl. Nusantara Kaliwates Jember.Sabtu (21/04/2018 ).


Dalam upacara ini dihadiri oleh Forkompimda dan Jajaran pemkab Jember beserta Masyarakat Jember yang berpakaian Kebaya dalam acara peringati Hari Kartini Ini


Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini ialah Kita perkuatkan kesetiakawanan Sosial Untuk Mewujudkan Kesejahteraan yang sesuai dengan Perempuan yang menjadi teladan tuk masa depan.


Bupati Jember Faida MMR menyampaikan bahwa ketaladanan ibu kartini terhadap pejuang emansipasi kaum wanita yang manjadi penyemangat buat kita semua.


"Diera yang sudah merdeka dijaman pembangunan di indonesia perempuan sudah jauh lebih banyak kemajuan mendapatkan kesempatan pendidikan yang sama dan kesempatan yang sama dalam bersiolisasi sama dengan kaum laki - laki".ujarnya Bupati jember.


Perempuan Harus Peduli sesama perempuan yang akan meningkatkan kesejahteraan dimasyarakat karna sejatinya perempuan adalah pejuang keluarga serta perempuan  tiangnya bangsa.


Bupati jember menambahkan,Ditahun 2018 ini bahwa Dikabupaten Jember memberi peran aktif terhadap perempuan yang hebat.


"perempuan yang hebat adalah perempuan yang mendapat kesempatan lebih baik dari pada sebelumnya dalam emansipasi namun kuncinya ialah perempuan yang peduli".Pungkasnya (rif)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.