Header Ads

MAHASISWA UNEJ MENJADI KORBAN PEMALAKAN



SRJ NEWS - mahasiswa Universitas Jember (Unej) bernama Ubaidillah asal Tamanan Bondowoso, menjadi korban pemalakan menggunakan celurit yang terjadi di sekitar Jalan Mastrip depan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Jember.

Kepala Satpam Unej, Mahfud saat dikonfirmasi menyampaikan, kejadian pemalakan tersebut sekitar pukul 3 sore, dan korbannya mahasiswa Fakultas Keperawatan Unej.
“Saat itu korban hendak membeli nasi, kemudian dari pengakuannya, ada yang mengikuti tiga orang dibelakangnya. Mereka mengendarai dua motor, tiba-tiba menyalip korban dan langsung dihadang di depannya,” ujar Mahfud, Jumat siang (20/4).

Setelah berhasil menghadang korban, lanjut Mahfud, kawanan preman tersebut mengacung-acungkan celurit dan memalak korban.
“Pelaku meminta sejumlah uang dengan cara memaksa, karena ketakutan, korban memberikan uangnya. Sekitar Rp 264 ribu,” sebutnya.

Mengetahui hal tersebut, Kepolisian Sektor (Polsek) Sumbersari langsung mendatangi lokasi kejadian dan sempat menemui korban. “Korbannya tidak mengalami luka-luka. Kemudian tidak seperti pesan berantai yang heboh itu,” kata Kanit Reskrim Polsek Sumbersari Ipda Eko Yulianto.

Bahkan, kata Eko, mahasiswa semester enam itu saat ini sudah pulang ke rumahnya. “Setelah kejadian itu, tidak lama kemudian korban ini pulang ke rumahnya di Bondowoso" Pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.