Header Ads

ASIK PACARAN SEMBARI TENGGAK OPLOSAN SEPASANG PELAJAR DICIDUK POLISI



SRJ NEWS - Ada - ada saja kelakuan Anak Muda Jaman Sekarang Sepasang Kekasih  remaja di Jember  diamankan polisi aparat patroli kepolisian, Jumat (27/4/2018) dini hari. Pasangan remaja  berinisial MK dan AE itu ditangkap karena kedapatan menenggak minuman keras oplosan di halaman belakang sebuah Madrasah Tsanawiyah di Kecamatan Umbulsari.

hal tersebut diuatarakan Kapolsek Umbulsari, AKP Sunarto, keduanya diamankan polisi yang sedang melakukan patroli dinihari. 

"Anggota kami memergoki sepasang muda mudi sedang berduaan di tempat sepi. Setelah didekati, ternyata mereka sambil pacaran sedang melakukan pesta miras oplosan di belakang sekolah itu, saat diinterogasi, MK mengaku adalah siswa SMA dan AE adalah siswi SMP." jelas AKP Sunarto.

lanjut Sunarto Karena keduanya masih pelajar, polisi tidak melakukan penahanan badan, tetapi hanya dikenakan wajib lapor. Orang tua pelaku dipanggil dan keduanya menjalani pembinaan agar tidak melakukan hal tersebut lagi" imbuhnya

Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya adalah, satu botol plastik kosong air mineral besar bekas oplosan alkohol 70 persen, botol plastik kosong bekas kemasan alkohol 70 persen, dan tiga sachet plastik bekas minuman suplemen. "pungkasnya

3 komentar:

  1. owalah ndok ndok... ayu ayu krudungan kok kakean macem... nang endi utekmu

    BalasHapus
  2. Tercidukkk...... cah gemblong....
    Bravooo untuk pak polisi....

    BalasHapus
  3. Owalah....ndok eman krudungmu lek kelakoanmu koyo ngunu kui

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.