Header Ads

POLRES JEMBER LAKUKAN RAZIA MIRAS DIKABUPATEN JEMBER




SRJ NEWS - Menjelang bulan Ramadhan,anggota Sabhara Praptu dan Dalmas Polres Jember Melaksanakan razia Minuman Keras(Miras) diwilayah hukum Polres Jember,dibeberapa titik dijember,jum'at(13 April ).


Dalam Razia ini anggota Sabhara Praptu Dan Dalmas menyita kurang lebih 600 botol Minuman Keras Berbagai merk.dari beberapa toko diwilayah Jember.yakni kecamatan sumbersari,patrang dan kaliwates.


Adapun Razia ini dilaksanakan guna mengurangi angka kriminalitas khususnya untuk Kalangan Remaja dalam Menyalahgunakan Minuman Keras(Miras),biar Remaja ini tau betul, Apa Miras serta apa akibat miras tersebut.


Kaurbinops sabhara Ipda Bejuel Nasution.menjelaskan  bahwa pihaknya akan terus melakukan razia ini hingga menjelang bulan Ramadhan.


"Terus dilakukan hingga menjelang Ramadhan,agar masyarakat betul - betul tumakminah dalam menjalankan ibadah puasa".jelasnya Ipda Bejuel Nasution.


Sedangkan untuk para penjual sekarang dibuatkan berita acara pemeriksaan untuk dikenakan sanksi tepiring(Tindak Pindana ). "Pungkasnya (rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.