Header Ads

SATLANTAS JEMBER BERIKAN EDUKASI LALU LINTAS SEJAK DINI


SRJ NEWS - Satuan lantas jember Edukasikan berlalu lintas yang benar dijalan sejak dini di Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) Pelangi Citra Nusantara Perum Sumbersari kramat 1 keranjingan Sumbersari jember.Jum'at(27/04/2018).


Dalam Edukasi ini Satlantas Jember menceritakan sebuah cerita berlalu lintas dengan Boneka Semeru serta Boneka POLINTAS.


Adapun Edukasi ini Dilaksanakan,Untuk Beri Pengetahuan Berlalu Lintas sejak dini dimana hukumnya wajib pakai helm serta tertib berlalu lintas.


memang sangat perlu agar dimasa depan tau akan berlalu lintas  dan tentunya Tertib Berlalu Lintas dijalan.


Kanit Dikyasa Satlantas Polres Jember, Ipda Agus Yudi Kurniawan menerangkan,bahwa kegiatan hari ini memberikan edukasi kepada anak usia dini serta kepada wali murid.


"Kegiatan Edukasi ini memberi tau tentang tertibnya berlalu lintas pada saat berangkat mengantarkan anaknya kesekolah karena hukumnya wajib pakai helm".terangnya IPDA Agus Yudi.


Jadi dengan boneka semeru tadi anak-anak bisa mengerti tentang pentingnya berlalu lintas dengan tertib dan wajibnya pakai helm.


Ipda Agus Yudi juga menambahkan,bahwa kegiatan ini hampir tiap hari,kurang lebih dalam satu minggu tiga sampai empat kali ke Taman Kanak-Kanak(TK).


"bukan cuma Satuan Lantas yang ketempat Kesekolahan,Melainkan Ada pula Sekolah TK yang langsung datang ke Sanlatas dan kami berikan edukasi seperti ini".pungkasnya IPDA Agus Yudi K.(Yunkz).







Reporter/Editor :  Ayunkz Wayan Prabu Dhemits.

Publishers  :  Raden Jagat Satria

Sumber : Suara Rakyat Jember

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.