Header Ads

VIDIO MESUM ISTRI TERSEBAR, PRIA JEMBER LAPOR KE POLISI



SRJ NEWS - Seorang pria melaporkan istrinya ke polisi karena telah melakukan perselingkuhan dan perzinahan. Bahkan dari aksi asusila itu, direkam dalam bentuk video dan kini beredar luas di masyarakat.

“Yang jelas saya sebagai suaminya merasa dirugikan akibat kelakuan istri saya seperti itu, karena melakukan perzinaan,” kata Gofur (33), Sabtu (21/4) malam, saat ditemui media setelah saat melapor ke Polres Jember.
 “Sampai menyebar ke masyarakat dan banyak yang mendesak saya untuk melapor, karena sudah banyak dikonsumsi atau dilihat, dan itu sudah sangat meresahkan,” ujar Gofur.

Pengacara Gofur, Muhammad Zainudin yang ikut mendampingi menambahkan, ketika video itu tersebar, kliennya sedang berada di Surabaya. Klien mendapat info tersebarnya video tersebut dari pihak keluarga. Ketika pulang ke Jember dan hendak mengkonfirmasi tapi sang istri sudah tidak ada di rumah.

“Kemudian tadi pagi dia menghubungi saya untuk mendampingi melaporkan kasus ini,” kata Zainudin.
Pengacara ini menjelaskan, video perzinaan tersebut tersebar melalui media sosial WhatsApp (WA) dan Line, Share it. Masih belum diketahui identitas pria dalam video tersebut.

“Tersebar lewat medsos, w.a , line dan bbm. Laki-lakinya belum diketahui,” kata Zainudin.
Sementara, Kasatreskrim Polres Jember AKP Erick Pradana membenarkan adanya laporan perselingkuhan disertai video perzinaan tersebut. Polisi saat ini sudah melakukan pengusutan mengenai pelaku pria dalam video tersebut sekaligus siapa yang menyebarkan video perzinaan itu." pungkasnya

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.