Header Ads

BERKUNJUNG KEJEMBER , CAK IMIN JENGUK CAK ULUM DI RS SUBANDI



SRJ NEWS - disela sela kunjunganya ke jember, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar menyempatkan diri untuk menjenguk anggota DPRD Jawa Timur yang juga Ketua DPC PKB Jember Miftahul Ulum, di RSUD dr. Soebandi minggu (15/4/18)

kedatangan cak imin yang didampingi sekertaris PKB Jember Ayub Junaidi, mendatangi rumah sakit Dr. Soebandi Jember Guna menjenguk Cak Ulum (panggilan akrab Miftahul Ulum) Pasca kecelakaan, kondisi Wakil Ketua Komisi A DPRD Jawa Timur itu, Rabu siang (11/4), berangsur membaik dan saat ini kondisinya sudah mulai stabil.

sebelumnya cak imin menghadiri kampanye akbar Gus Ipul-Mbak Puti, Cak Imin mampir ke RSD Soebandi untuk menjenguk Cak Ulum (panggilan akrab Miftahul Ulum),” kata Ayub saat dikonfirmasi tim SRJ

" “Saat besuk tadi, Cak Imin juga sempat memimpin doa agar Cak Ulum segera pulih dan dapat kembali bertugas serta keluarga diberi kesabaran atas musibah yang terjadi,” lanjut Ayub.
sementara itu Humas RSD dr. Soebandi Jember dokter Justina Evi saat dikonfirmasi sejumlah wartawan menyampaikan, kondisi kesehatan Ulum sudah berangsur membaik.

“Sekarang sudah pindah di ruang (perawatan) paviliun dengan kondisi makin membaik. Artinya dia (Ulum) kesadarannya meningkat menurut analisis kedokteran,” ujar Evi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.