Header Ads

PROGRAM BIASISWA PEMKAB JEMBER MENDAPAT APRESIASI DARI MPR RI



SRJ NEWS - Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah, mengapresiasi program Pemkab Jember yang dinilainya dapat mencerdaskan mahasiswa Indonesia tersebut. Program biasiswa yang digalakan oleh pemerintah jember, merupakan kegiatan yang sangat positif dan sangat diapresiasi oleh pemerintah pusat.

seperti yang diketahui bersama Pemerintah Kabupaten Jember, kembali membagikan ribuan beasiswa untuk para mahasiswa di daerah setempat. Pembagian beasiswa ini merupakan salah satu dari 22  program kerja Bupati dan Wakil Bupati Jember.

Pembagian beasiswa hari ini bukan janji kampanye, melainkan realisasi 22 program kerja," kata Bupati Jember, Faida, usai mengikuti kuliah kebangsaan yang disampaikan Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah, di Aula PB Soedirman Pemkab Jember, Minggu 15 April 2018.

Bupati Faida menambahkan " ini adalah wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat jember, pembagian beasiswa ini merupakan pembuktian akan janji kami dulu,  salah satu dari 22 program kerja. Yaitu Memberikan 5.000 Beasiswa Perguruan Tinggi bagi Siswa Berprestasi. saya berharap bisa dimanfaatkan sebaik baiknya" terangnya

"Pembagian beasiswa ini merupakan tahap ke tiga. Dan saat ini kurang lebih 2.000 beasiswa yang kami bagikan," pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.