Header Ads

KADER GERINDRA : AGUS EFENDY SIAP MENGABDI UNTUK MASYARAKAT JEMBER



SRJ NEWS - Masa kampanye bagi Calon Anggota Legislatif (Caleg) sudah hampir separo jalan alias 4 bulan, dimana 4 bulan lagi tepatnya 17 April 2019 hari ‘pencoblosan’ akan datang, dari separo perjalanan masa kampanye ini, sudah banyak yang dilakukan caleg dalam mengumpulkan suara dan mencari simpati warga maupun pendukungnya.

Seperti yang disampaikan A. Busyairi Ketua PAC Partai Gerindra Sukorambi Jember pada saat menghadiri acara konsolidasi relawan yang dilakukan oleh Caleg DPRD Jember dari Partai Gerindra Dapil I dengan Nomor Urut 4 Agus Effendy atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bung Laros, di rumah makan Chi Chi timur Transmart Jember.

“Langkah dan jalan yang dilakukan Bung Laros dalam menuju pencalonannya sebagai anggota legislatif sudah pas dan tepat, dengan mendatangi warga dan juga kader partai, visi misinya bagus, saya melihat, ada rasa tanggung jawab dan kepedulian yang tinggi pada sosok Bung Laros ini,” ujar Busyairi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sudik ketua PAC Partai Gerindra Panti, menurutnya visi misi bung laros sejalan dengan harapannya, dimana ada ketegasan dan kepedulian pada diri Bung Laros, “Visi Misinya bagus, saya melihat ia bisa membantu menjembatani masyarakat terutama dalam hal perekonomian, serta cepat tanggap dalam menghadapi persoalan masyarakat, hanya Bung Laros harus semangat lagi untuk Turba,” ujar Sudik.

Begitu juga yang disampaikan oleh Sabar ketua Ranting Partai Gerindra Desa Jubung Sukorambi, meski selama ini hanya melihat foto dan bannernya saja, Sabar mengatakan bahwa ia melihat ada semangat yang luar biasa dari sosok Bung Laros alias Agus Effendy ini, meski ia baru pertama kalinya bertemu langsung, namun ia sangat senang dengan pemaparan dan visi misi yang disampaikannya.

“Saya itu baru hari ini ketemu dengan Bung Laros, selama ini saya hanya tahu di foto dan bannernya saja, namun saya melihat, Bung Laros sosok pekerja keras dan cepat tanggap, ada sosok melayani dalam dirinya, semangatnya luar biasa, dan saya siap mengerahkan warga untuk memilih beliau,” ujar Sabar.

Sementara Agus Effendy (Bung Laros) sendiri mengatakan, bahwa ia maju sebagai calon anggota legislatif hanya ingin mengabdi dan melayani masyarakat, bahkan ia menyampaikan kepada calon konstituennya, jika ia berniat menjadi anggota legislatif bukan semata-mata bertujuan untuk mencari pekerjaan, akan tetapi ia merasa terpanggil saat ada masyarakat yang dipersulit dalam mendapatkan keadilan dan hak-haknya seperti Kesehatan dan Pendidikan.

“Saya tidak ada niat sama sekali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD untuk mencari pekerjaan, akan tetapi majunya saya mencalonkan diri menjadi anggota legislatif, karena saya pernah mengusahakan salah satu tetangga yang sedang sakit, saat itu ia tidak punya uang sama sekali, akhirnya saya bantu mengurus di salah satu rumah sakit, dan saya merasakan betul bagaimana perjuangannya saat itu untuk mendapatkan layanan kesehatan, sehingga dari pengalaman itu, saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat yang lebih luas, tidak hanya tetangga saja, akan tetapi seluruh warga di Jember, dan satu-satunya jalan adalah harus bisa masuk menjadi anggota legislatif,” pungkas Agus Effendy.(yunk/rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.