Header Ads

IDENTITAS MAYAT DI SUNGAI KENCONG AKHIRNYA TERKUAK




SRJ NEWS -Penemuan Mayat yang menggegerkan masyarakat sungai kencong akhirnya terkuak, Identitas mayat yang ditemukan mengambang di Sungai Kencong Kabupaten Jember, Senin (16/4) pagi,  Jenazah yang menggegerkan masyarakat itu adalah Iswatul Hasanah (29), warga Dusun Krajan Rowo Tapen Desa Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul.


. Hal tersebut dibenarkan oleh perangkat desa Tanggul Wetan, Juhri. ia menuturkan, korban memang hilang sejak 2 hari lalu. "Awalnya, korban ingin buang hajat di sungai, Sabtu (14/4) kemarin. Kemudian diantar oleh ibunya lalu ditinggal karena tak kunjung keluar dari sungai akhirnya sang ibu menjemputnya kembali. Namun ternyata korban sudah tidak ada. "Dugaan keluarga, korban hanyut di sungai itu," " terangnya


lanjut juhri " Pihak keluarga sudah berusaha mencari dan menginfokan di media sosial. Namun hasilnya nihil. Sampai akhirnya keluarga korban mendapatkan info penemuan mayat di sungai Kencong yang bercampur sampah."Mayat itu dikenali oleh keluarga berdasar ciri cirinya. Yakni korban memakai baju sama seperti awal dia hilang," sebutnya.
guna penyelidikan lebih lanjut mayat tersebut masih dalam kegiatan otopsi pihak kepolisian

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.