Header Ads

BUPATI FAIDA BERI PENGHARGAAN SISWA DAN GURU BERPRESTASI

Bupati Faida memberikan penghargaan bagi guru berprestasi di Jember, usai upacara peringatan Hardiknas di alun-alun kabupaten setempat.
JEMBER, Indikator – Bupati Jember, Faida, memberikan 60 penghargaan bagi siswa dan guru berprestasi yang dinilai telah mengharumkan nama Kabupaten Jember di tingkat Nasional maupun Internasional. Penghargaan itu diberikan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), yang diperingati tiap 2 Mei.
Usai memberi penghargaan itu, Faida berharap, apresiasi tersebut bisa menjadi penyemangat bagi sekolah, siswa maupun guru untuk bisa terus berprestasi di semua level. Sehingga bukan hanya nama Jember yang terangkat, tetapi juga ada peningkatan kualitas pendidikan di Jember.
“Jadi kedepan saya berharap tiap sekolah mempunyai planing tersendiri untuk prestasi-prestasi di regional, nasional atau internasional yang akan diraih oleh siswa dan guru,” katanya.
Menurutnya, masing-masing sekolah menjadi target utama Pemkab Jember yang jauh-jauh hari sudah direncanakan dan ditunjang oleh penganggaran. Untuk itu, setiap kejuaraan perlu direncanakan lebih baik, dan lebih matang lagi untuk bisa diraih dan dipertahankan.
“Tidak terkecuali bagi daerah pinggiran juga mempunya hak yang sama untuk meraih prestasi,” ujarnya.
Unshita Rini, salah satu guru TK Terpadu Nailul Maram merasa senang karena mendapatkan penghargaan langsung dari Bupati Faida. Ia menyampaikan terimakasih kepada Bupati Faida karena telah peduli kepada guru dan siswa dengan memberi penghargaan secara langsung.
Ia pun berharap, penghargaan dari Bupati Faida tersebut akan lebih memacu semangat kepada semua guru dan siswa untuk bisa menuai prestasi dalam dunia pendidikan.
“Dan bagi yang telah memiliki prestasi bisa lebih meningkatkan prestasinya, karena siswa kita adalah penerus bangsa dan kita sebagai guru harus bisa menjadi panutan bagi siswa-siswi kita,” harapnya.
 
Sumber:http://indikatoronline.com/2017/05/02/bupati-faida-beri-penghargaan-60-siswa-dan-guru-berprestasi/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.