Header Ads

PERINGATI RANGKAIAN DIES NATALIS 40 TH STIE MANDALA SANTUNI ANAK YATIM


fwwe

Memuncaki peringatan Dies Natalis ke-4o, STIE Mandala Jember,  Selasa (3/4/18) sore, menggelar acara  santunan anak yatim. yang diselenggarakan di lima kabupaten yakni di Bondowoso, situbondo, banyuwangi, lumajang dan jember

Humas STIE Mandala Drs. Farid Wahyudi, M.Kes ., dalam sambutannya menyatakan, tradisi dipuncak peringatan Dies Natalis dengan menggelar acara berbagi santunan bersama anak yatim ini adalah aktivitas yang mencerminkan ungkapan rasa syukur terhadap apa yang sudah dicapai STIE Mandala dalam 40 tahun ini sekaligus permohonan untuk bisa mencapai keinginan yang lebih baik di masa mendatang.
fwef
hal senada juga disampaikan ketua panitia yang sekaligus dosen STIE Mandala Jember Drs. Bagus QRW “Keinginan yang terdekat bagi institusi ini adalahagar menjadi lebih baik lagi kedepnnya, mencapai visi misinya menjadi perguruan tinggi yang baik dan maju di kota jember. ” ini merupakan kegiatan yang positif dimana kita sebagai lembaga pendidikan dapat bersinergi dengan masyrakat sekaligus dapat menyantumi anak yatim” tuturnya
Kita berharap ada peningkatan lembaga STIE Mandala ini Guna menjadi lembaga pendidikan yang baik, dan upaya perbaikan-perbaikan untuk memperoleh nilai terbaik telah kita lakukan, kini kita tambah lagi dengan panjatan doa melalui kegiatan menyantuni anak yatim,” katanya.
fewf
lanjut Farid  Harapan ibu Ketua  STIE Mandala ini seperti dapat terus dipertahankan dengan terus menerus melakukan perbaikan sekaligus menambah aktivitas serupa lebih banyak lagi. “Kita berharap melalui kegiatan semacam ini akan menambah rasa kehambaan kita sebagai makhluk yang lemah dan tak berdaya tanpa pertolongan dari Allah SWT,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.