Header Ads

MEMPERKENALKAN JEMBER MELALUI APLIKASI BERBASIS ANDROIT

Foto Anisa Dwi Salsabila.

Bagi anda para travelling yang penasaran ingin berkunjung ke beberapa tempat destinasi wisata di Kabupaten Jember.
Jangan khawatir, kini perjalanan anda akan ditemani oleh aplikasi yang akan mengarahkan anda sampai ke tempat tujuan namanya Visit Jember.
Visit Jember adalah salah satu aplikasi pintar berbasis android anti tersesat, hasil inovasi yang dihasilkan oleh Ahmad Syaifur Rohman, warga Lingkungan Kramat RT 03 RW 09 Kelurahan Karanjingan, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember.
Aplikasi Visit Jember ini pertama kali dilaunching pada Desember 2016 dengan menyediakan informasi 72 destinasi wisata dan kini telah didownload oleh 100 lebih pengguna android.
Melalui tangan terampil seorang Ahmad Syaifur Rohman, dirinya bisa mencipta hasil teknologi canggih sejenis aplikasi, untuk memperkenalkan tempat wisata Kabupaten Jember.
Hal itu terinspirasi dari mimpinya, ingin menyajikan hasil karya terbaiknya agar masyarakat bisa lebih mudah mengakses informasi seputar tempat wisata Kabupaten Jember.
Cara penggunaannya juga sangat praktis, cukup masuk aplikasi Play Store. Tinggal mengetik aplikasi Visit Jember dan lengasung bisa didownload sudah langsung bisa dinikmati.
Dalam aplikasi tersebut, selain berisi informasi, video, mengetahui dari lokasi terdekat wisata berikut tempat penginapannya. Tak hanya itu, masyarakat juga bisa menambahkan data destinasi wisata yang sudah dikunjungi.
https://id.downloadatoz.com/visit-jember/com.visitjember.vj/


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.