Header Ads

PHANSER GUARD GELAR NOBAR DAN TASYAKURAN

SRJ NEWS - Paska Hasil Quick Caunt, Tepatnya  Rabu malam 27/6/18, usai Pilgub Jatim digelar serentak. pasangan calon nomor 1 unggul dari paslon nomor 2. Komunitas Phanser Guard menggelar nonton bersama(Nobar) siaran piala dunia dan tasyakuran di Caffe Lavender tepatnya dilantai dua hotel Aston Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Jember Jatim. acara nonton bersama dan tasyakuran ini bertujuan untuk bersyukur pada Allah atas kemenangan Paslon nomor 1 tersebut.

Sejumlah lima Puluhan anggota komunitas Phanser Guard tampak hadir, nonton bareng piala Dunia di Caffe Lavender. yang masih dalam management hotel Aston Jember. selain itu kebetulan yang bertanding Korea Selatan menang dari tim papan atas yakni Jerman. dengan kemenangan tersebut, semakin tambah semarak suasana nobar dan tasyakuran itu.
Ketua umum Phanser Guard, Mulyanto mengatakan pada media ini usai nobar dan tasyakuran, acara ini adalah hanya sebagai eforia saja, selebihnya rasa sukur kita setelah mengetahui dari lembaga pemantau yang telah menginformasikan bahwa Paslon nomor 1 menang dari rivalnya. dan kami tetap yakin bahwa pasangan Khofifah dan Emil Dardak tetap lebih unggul." terang Mulyanto.

Lebih lanjut mengatakan, setelah berbulan bulan kami bekerja dengan tim untuk kemenangan Paslon nomor 1, Khofifa Indar Parawansa dan Emil.Dardak. maka kami saatnya untuk berbahagia dengan menggelar acara ini, meskipun dengan sangat sederhana sekali. namun kami sangat bangga sekali bersama tim untuk pemenangan tersebut, bahkan kami meminta pada tim internal Phanser ini , untuk terus mengawal Paslon yang menang ini hingga habis masa tugasnya." imbuh Mulyanto.

Ditambahkan, Harapan kami pada Paslon terpilih, akan tetap kritis nanti apabila ada kebijakan yang tidak pro rakyat. bahkan kami tak segan segan juga akan turun jalan apabila tuntutan kami tak ditanggapi oleh Paslon terpilih.

Pantauan media ini saat menjalankan tugas di lapangan ,  acara nobar dan tasyakuran dan meriah sekali. bahkan ketika permainan bola piala dunia gagal memasukkan gawang para penonton banyak bersorak kecewa. apalagi penonton tersebut di dominasi dari Phanser mania ini (*tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.