Header Ads

ANTISIPASI KEMACETAN AKIBAT PEMBANGUNAN JEMBATAN BANGSALSARI SATLANTAS JEMBER BERLAKUKAN SISTEM BUKA TUTUP






SRJ NEWS - adanya kegiatan Pembangunan jembatan di Dusun Jetis, Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari yang direncanakan  kembali dikerjakan mulai Rabu (18/7/2018). Untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi, Satlantas Polres Jember memberlakukn sistem buka tutup jalan di kawasan tersebut. Sehingga diharapkan arus lalu lintas bisa sedikit lancar

Kasatlantas Polres Jember AKP Prianggo Parlindungan Malau  saat dikonfirmasi mengatakan, mulai hari rabu (18/8/18) akan dilakukan pengerjaan kembali jembatan. di Dusun Jetis, Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari Hal tersebut diprediksi akan menimbulkan kemacetan diruas jalan tersebut. Untuk mengurai kemacetan Satlantas melakukan sejumlah upaya.diantaranya dengan system buka tutup jalan

dan juga Diantaranya membuat rambu-rambu lalu lintas dan rambu peringatan (warning light). Kendaraan dari arah Jember – Surabaya dan sebaliknya juga dihimbau untuk menggunakan jalur alternatif.

lebih lanjut Prianggo menjelaskan, jalur alternatif yang disediakan yakni, bagi pengguna jalan dari Jember menuju ke Surabaya, disarankan melewati simpang 3 kali putih menuju curah malang lalu ke Bangsalsari. Begitu sebaliknya dari arah Surabaya ke Jember, dan diberlakukan juga sistem buka tutup jalan.

Selain itu, dikawasan tersebut juga segera akan dibangun traffic light, agar tidak perlu dijaga hingga malam hari., proses pengerjaan jembatan diperkirakan akan berlangsung selama satu bulan. Namun diupayakan untuk dipercepat agar tidak mengganggu kelancaran lalu lintas" pungkas Kasatlantas (*tim den/rul/pan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.