Header Ads

7 PEMAIN JEMBER UNITED SELEKSI TIMNAS U-16


7 Pemain JU Seleksi Timnas U-16
Tujuh pemain Jember United (JU) U-16 pelajar sedang menjalani seleksi tim nasional U-16. Hingga kini mereka masih bertahan dalam tahap seleksi timnas U-16 pelajar  Asia di Tiongkok. Mereka diharapkan mampu menunjukkan skill, teknik dan mentalitasnya untuk menjadi skuad timnas U-16. Seleksi tahap kedua akan dilaksanakan di Lapangan Jagorawi, Bogor, Jawa Barat 14 Apri sampai 17 April 2017 mendatang.
Mereka adalah M.Iskandar, Azzril Fajar, Febi M.Santoso, Rojak, Taufik Hidayat, Ahyar Rizal,  Sofian Hamid (goalkeeper). “Tujuh pemain JU bertahan seleksi timnas U-16 Pelajar Asia Di Tiongkok. Doakan semoga lolos, dari 24 pemain tinggal 12 pemain. Yang 12 pemain terpisah berangkat lagi 13 April 2017 mendatang,’ kata Manajer JU Sirajuddin kepada Jawa Pos Radar Jember via telepon seluler, kemarin.
Sebelumnya, Ketua Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Subagja Suihan mengatakan seleksi tahap kedua bertujuan untuk mencari pemain inti Tim Pelajar U-15 yang akan dibawa ke Tiongkok. BLiSPI sudah bekerja sama dengan Kementerian Olahraga (Kemenpora) melalui Bidang Sentra dan Sekolah Khusus Olahraga untuk mendapatkan pemain-pemain tersebut pada seleksi tahap dua
Kkeputusan pemanggilan 32 pemain sesuai dengan hasil rapat bersama Asisten Deputi Sentra dan SKO Teguh Rahardjo bersama Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fachri Husaini pada Rabu (5/4/2017). Fachri turut serta dalam rapat itu karena bertindak sebagai pembuat rekomendasi pemain yang akan mengikuti seleksi tahap kedua.
Guna mencapai target juara di ajang Gothia Cup di Tiongkok, tim U-16 Pelajar ini dipercayakan kepada dua pelatih Encang Ibrahim dan Aples G.Tecuari. Kedua pelatih diharapkan lebih insentif menjalankan program dengan baik ,untuk meraih target juara. Sementara menajer tim dipercayakan kepada Abdullah Sungkono. (ad/aro/har/jawapos.com)

Sumber :http://radarjember.jawapos.com/read/2017/04/07/2432/7-pemain-ju-seleksi-timnas-u-16 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.