Header Ads

LIBUR PANJANG, POLISI DIJEMBER TURUN IKUT SERTA BANTU WARGA PERBAIKI JALAN

Polsek Bangsalsari Polres Jember News ; Aparat Kepolisian dalam pelaksanaan tugasnya memiliki banyak pilihan untuk menempatkan dirinya pada bentangan yang luas antara spektrum posisi di benci atau di muliakan atau memilih posisi biasa – biasa saja. Namun apapun Posisi yang dipilih seseungguhnya Polisi senantiasa dibutuhkan masyarakat.
Pilihan untuk menjadi pengabdi yang melayani sepertinya menjadi Pilihan bagi Anggota Polsek Bangsalsari. Kehadirannya justru tercermin dalam realitas perilaku pengabdian dan pelaksanaan tugasnya yang membawa manfaat bagi masyarakat, bahkan ditempatkan secara terhormat di tengah kehidupan masyarakat.
8
Pemandangan ini tampak Lima Personil Polsek Bangsalsari Polres Jember yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Muntolip dengan kompak membaur bersama warga  melaksanakan kegiatan gotong royong kerja bakti  membangun jalan di Desa Bangsalsari, Minggu pagi (23/04/2017)
Berawal dari keluhan warga soal jalan gang terlalu sempit kemudian di tanggapin positif oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Anwar bahwa masalah jalan, siap membantu melebarkan jalan agar kegiatan warga sehari-hari bisa lancar.
” Kami sudah lama berkeluh kesah tentang jalan yang rusak, namun alhamdulillah sekarang sudah direspon dan sudah diperbaiki, ini hasil kordinasi kami d pak polisi yang kemudian diteruskan kepada kepala desa, kami mengucapkan terima kasih kepada bpk babinmas yang telah menfalitasi kegiatan ini, tutur Warga Desa Bangsalsari.
Kehadiran Polisi membuat warga semakin antusias dan semangat kerja bakti gotong royong membangun jalan di lingkungan . Inilah bentuk kepedulian polisi atas keluhan warga yang menginginkan jalan yg dapat dilalui untuk beraktivitas sehari-hari. Humas Polsek Bangsalsari.

Sumber:https://tribratanewsjember.net/2017/04/25/libur-panjang-polisi-di-jember-turun-bantu-warga-perbaiki-jalan/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.