Header Ads

ANGKUTAN MUDIK GRATIS 2017

 
JEMBER (titik0km.com) – Lebaran masih dua bulan lagi, namun Dinas Perhubungan (Dishub) Jember sudah menyiapkan dan membuka pendaftaran angkutan mudik dan balik jauh-jauh hari, bahkan untuk lebaran 2017, Dishub menyiapkan 9 unit armada, dengan tujuan 1 unit untuk Jember – Madura dan 8 unit Jember – Surabaya.
“Untuk persiapan mudik lebaran 2017, kami dari Dinas Perhubungan menyiapkan 9 unit bus, jika tahun-tahun sebelumnya hanya sampai Surabaya, tahun ini trayek mudik gratis kami tambah jurusan Jember-Madura, sehingga armadanya kami tambah,” jelas Kabid Angkutan Siswanto MT, Kamis (20/4/2017) pagi.
Siswanto menambahkan, bahwa untuk masyarakat yang ingin mendaftar angkutan mudik gratis ini bisa dilayani mulai pertengahan April dengan menyerahkan foto copy KTP/KK dan nomor HP di kantor Dinas Perhubungan Pemkab Jember di Jl. Dewi Sartika Jember (eks Kantor PU Bina Marga), “Untuk warga yang ingin mengikuti program mudik dan balik gratis bisa mendatangi kantor Dishub dengan membawa fotocopy KTP dan KK,” tambah Siswanto.
Sementara untuk jadwal Pemberangkatan mudik lebaran 2017, Dishub menjadwalkan pada hari Jumat 22 Juni 2017 atau H-2 lebaran, “Untuk pemberangkatan arus mudik kami jadwalkan pada H-2, yaitu 22 Juni, sedangkan arus baliknya dari Surabaya ke Jember, akan kami laksanakan pada 1 Juli atau H-7,” ujar Siswanto. (MYN/AL1/MJL)

Sumber:http://www.titik0km.com/tekan-terjadinya-laka-lantas-dishub-jember-siapkan-angkutan-lebaran-gratis-2017.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.