Header Ads

KAPOLRES JEMBER FASILITASI SOSIALISASI NARKOBA DILINGKUNGAN PENDIDIKAN

Kapolres Jember Fasilitasi Sosialisasi Narkoba Dilingkungan Pendidikan

Kapolres Jember Fasilitasi Sosialisasi Narkoba Dilingkungan Pendidikan
JEMBER (titik0km.com) – Menekan peredaran narkoba dikalangan pelajar, Polres Jember akan fasilitasi sosialisasi narkoba dilingkungan pendidikan.
“Apakah diperbolehkan sekolah mencantumkan larangan penggunaan narkoba dalam peraturan sekolah,”kata Arif Rahman, Unit Pendidikan atau guru Yaspibis Wuluhan saat menyampaikan aspirasi dalam kegiatan sarapan pagi Polres Jember, di lokasi Persatuan Dagang Sepeda Motor (PDSM) di Desa Dukuh Dempok, kecamatan setempat, Rabu (26/4/2017) pagi.
Menanggapi hal tersebut AKBP Kusworo Wibowo, Kapolres Jember mengatakan, “diperbolehkan bahkan selama ini pihak polres jember telah melakukan kunjungan ke beberapa sekolah untuk melakukan sosialisasi dengan menjadi inspektur upacara, bahkan saat ini terdapat program duta narkoba,”terang Kusworo.
Apabila pihak sekolahan ingin mengadakan kegiatan sosialisasi narkoba dan bekerjasama dengan polres jember, polres siap memfasilitasi asal diagendakan terlebih dahulu sebelumnya, dan berkoordinasi dengan polsek setempat, “pungkasnya. (myn/aisy/mjl)

Sumber:http://www.titik0km.com/kapolres-jember-fasilitasi-sosialisasi-narkoba-dilingkungan-pendidikan-4.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.