Header Ads

POLISI AJAK WARGA CEGAH LAKA LANTAS DENGAN TAMBAL JALAN BERLUBANG



Sebagai Anggota Polisi di manapun berada, pastinya masyarakat berharap Anggota Polisi  mampu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, memberikan perlindunagan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat. Keperdulian polri, kepada masyarakat tidak harus pada saat Sosialisasi, pembinaan atau penyuluhan ke pada masyarakat. Upaya-upaya yang lain juga bisa di jalankan sebagai wujud keperdulian dengan Masyarakat.
Hal ini di buktikan oleh Aiptu Sarwo Widodo, sebagai KA-SPK Anggota Polsek Pakusari,dengan kesadaran diri  beliau peduli dengan adanya jalan berlubang / rusak, di depan Mapolsek Pakusari. Apa lagi adanya jalanan berlubang sering mengagetkan dan dapat memakan korban laka .
effba56a-f7e4-44d7-adaa-a839518a846c
Di bantu seorang warga, Aiptu Sarwo Widodo, melakukan penutupan lubangan jalan yang rusak.Di samping untuk memperlancar arus lalu lintas, juga untuk mencegah terjadinya laka lantas. Upaya ini tentunya bisa membuat masyarakat nyaman berlalu lintas, untuk kelancaran pengguna jalan atau dalam beraktifitas .// HumasPolsekPakusari

Sumber:https://tribratanewsjember.net/2017/04/28/ajak-warga-cegah-laka-dengan-memperbaiki-jalan/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.