Header Ads

KAPOLRES JEMBER AKAN BERIKAN PERHATIAN KHUSUS UNTUK PASAR KENCONG


berita terkini

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo akan intensif dan memberikan perhatian khusus untuk Pasar Kencong, menyusul insiden  upaya pengeluaran paksa barang dan penutupan kantor oleh belasan orang tak dikenal, Selasa (25/4) siang tadi.
"Mereka mengaku sebagai masyarakat, yang tidak setuju jika pasar dikelola oleh salah satu PT dan pengelolanya diminta untuk dialihkan," kata Kapolres, saat dihubungi lewat selulernya.
Menurut informasi yang didapat Kapolres, sedikitnya ada 15 orang datang ke Pasar Kencong beralasan tidak setuju apabila pasar tersebut dikelola oleh pihak PT Arta Wahana Persada.
Sampai saat ini, lanjutnya, sudah ada enam orang yang mengaku sebagai warga Kecamatan Jobang sudah diperiksa secara intensif di Mapolres Jember.
"Sampai saat ini kami sudah memeriksa enam orang, dan akan terus kami dalami, semua ada sekitar 15 orang semua, dari warga Jombang," jelasnya.
Kusworo berjanji, akan selalu memonitor dan mempelajari lebih dalam terkait persoalan tersebut supaya tidak ada konflik berkempanjangan.
"Kita tunggu hasilnya, yang jelas Polres Jember akan terus melakukan pengawasan mengantisipasi sesuatu hal yang tidak diinginkan, sampai benar-benar masyarakat nyaman," tutupnya.

Sumber:http://m.suarajatimpost.com/read/6003/20170425/202619/kapolres-jember-akan-berikan-perhatian-khusus-untuk-pasar-kencong/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.