Header Ads

POLISI JEMBER TEMBAK 4 RESIDIVIS PENCURI MOBIL ANTAR KABUPATEN




Setelah dilakukan pengejaran selama beberapa hari, 4 orang komplotan pencuri mobil yang kerap melakukan aksinya di beberapa kabupaten, berhasil ditangkap Tim Resmob Polres Jember. Polisi terpaksa melumpuhkan tersangka dengan tembakan di kakinya, karena tersangka mencoba melawan saat akan ditangkap.
Kapolres Jember Akbp Kusworo Wibowo Selasa pagi menjelaskan, tersangkaa berinisial WR dan AP yang merupakan warga Mojokerto, berhasil ditangkap Tim Resmob Polres Jember saat melintas di Probolinggo, dengan mengendarai mobil hasil curiannya.
Baru dua hari kemudian setelah dilakukan pengembangan, dua tersangka lain berinisial YN dan NH, berhasil ditangkap di rumahnya yang terletak di Kelurahan Tegal Besar Kaliwates. Dihadapan penyidik keempat tersangka pernah melakukan aksinya di Bondowoso dan Lumajang. Sedangkan di Jember sendiri, tersangka melakukan pencurian mobil di Sumbersari, Patrang, Ajung dan Ambulu.
Lebih jauh Kusworo menjelaskan, ke empat pelaku ini sebenarnya bukan pelaku baru. Sebab keempat pelaku sebelumnya pernah ditahan dalam kasus pencurian dengan pemberatan, di 3 kota berbeda.
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keempat tersangka beserta barang bukti berupa 4 Kunci T, 3 buah mobil  masing-masing mitsubishi pick up, mitsubishi t120 dan isuzu panther, masih di tahan di Mapolres Jember.

Sumber :http://www.kissfmjember.com/2017/04/18/polisi-tembak-4-residivis-pencurian-mobil-antar-kabupaten.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.