Header Ads

JALAN RAYA LUMAJANG - JEMBER RUSAK, WARGA TANGGUL PROTES

Jalan Raya Lumajang – Jember Rusak, Warga Tanggul Protes
Keberadaan jalan raya yang rusak dan berlubang di sepanjang Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, tepatnya dimulai dari daerah lampu kuning hingga Pasar Manggisan, tampaknya kondisinya semakin parah. Kondisi jalan raya yang terkelupas dan berlubang hingga kini tak ada perbaikan. Padahal keberadaannya sangat membahayakan pengguna jalan, berjarak kurang lebih 1,5 kilometer.
Bukan hanya itu, jalan raya tersebut adalah jalan utama menuju ke Kabupaten Jember dari arah Lumajang yang melewati Kecamatan Tanggul. Akibatnya, banyak masyarakat melakukan protes.
Seperti kejadian Rabu (5/4/2017), bersamaan dengan kunjungan Bupati Jember dan segenap Forkompimda Pemerintah Jember ke Desa Karang Bayat Kecamatan Sumberbaru, dalam rangka pembukaan TMMD.
Banner bergambarkan foto Bupati Jember, Dr. Faidah, MMR, dengan kalimat  “Mohon maaf, saya tidak bisa memperbaiki jalan seluruh Kabupaten Jember, karena saya tidak seperti mereka”, dengan diberi anak panah yang mengarah ke 3 foto, yang berada di wawah tulisan, yakni foto mantan Bupati Jember Djalal Mas, Bupati Banyuwangi Anas, dan Walikota Surabaya Bu Risma, sekira pukul 10.00 diketemukan sudah terpasang di jalan raya  yang rusak tersebut.
Belum diketahui pasti, siapa yang memasang banner tersebut. Menurut warga setempat yang namanya enggan disebutkan, banner tersebut sudah terlihat pagi hari.
“Dikarenakan keberadaan banner di badan jalan raya, dan dapat mengganggu arus lalu lintas, kami meminta petugas Polsek Tanggul untuk memindahkan banner ke tepi jalan raya,” ungkapnya.
Terlihat, setelah mendapat laporan warga, petugas dari Mapolsek Tanggul memindahkan banner ke pinggir jalan.(yud)

Sumber :http://petisi.co/jalan-raya-lumajang-jember-rusak-warga-tanggul-protes/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.