Header Ads

ATLET AMBULU BORONG MEDALI EMAS


Atlet Ambulu Borong Emas

Kecamatan Ambulu tampil trengginas pada hari pertama perebutan medali POR SD/MI Jember 2017. Kontingen Ambulu berhasil memborong medali pada hari pertama. Yaitu meraih tiga medali emas, dua perak dan tiga perunggu dari cabang olahraga (cabor) panahan yang langsung sampai babak final di Stadion Notohadinegoro, Selasa kemarin (4/4).
Medali emas disumbangkan oleh Aulia Tataqbilina (SD IT Attaqwa Ambulu) dari kategori Standar bow putri. Kemudian Muhammad Hanif Krido W (SD IT Attaqwa Ambulu) dari kategori Standar bow putra   dan Khalisa Nazanin Fz (SD IT Attaqwa Ambulu) dari kategori Kategori Compound Putri.
Sedangkan medali perak sumbangkan  Syamilah Suahidah  (SD IT Attaqwa Ambulu) kategori Standar bow putrid dan M. Mahirun Jidan  (SD IT Attaqwa Ambulu) kategori  Recurve Putra. Dua medali perunggu disumbangkan Dania Safa Salsabillah   (SD IT Attaqwa Ambulu) untuk kategori Standar bow putrid dan M. Mahirun Jiddan (SD IT Attaqwa Ambulu) kategori Standar bow putra.
Sedangkan medali emas dari kategori Recurve Putra  digondol M. Triyas Abdurahman (SDN Baratan 03) dari Kecamatan Patrang.  Atlet dari Patrang lainnya Zaskia Cahya  (SDN Baratan 03) berhasil meraih medali perunggu untuk kategori Compound Putri. Sementara itu Fadhil Ilham (SD Al Irsyad Al Islamiyyah) dari Sumbersari meraih medali perak dari kategori Standar bow putra. Dan Elfira Arta  (SDN Jember Kidul 02) dari Kaliwates meraih medali perak untuk kategori Compound Putri.
“Atlet Ambulu yang berjaya di cabang olahraga panahan. Ambulu meraih tiga medali emas,” kata Penta Satria, kasi Olahraga Dispora kepada Jawa Pos Radar Jember. Kemudian disusul Kontingen Patrang yang meraih satu medali emas dan satu perak. Kemudian disusul Kecamatan Sumbersari dan Kaliwates yang masing-masing meraih medali perak pada hari pertama POR SD/MI.
Dibandingkan penyelenggaraan dua tahun lalu, ada peningkatan partisipasi peserta panahan. “Kalau sebelumnya, panahan tidak dipertandingkan. Hanya ada seleksi untuk keberangkatan ke POR SD tingkat provinsi Jawa Timur,” tutur Riki Suhermanto, ketua panitia cabor panahan.
 
Sumber:http://radarjember.jawapos.com/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.