Header Ads

JEMBER TRUCK LOVERS JLT GELAR KOPDAR DAN BAKTI SOSIAL



Jember – Sejumlah gabungan sopir truck yang tergabung dalam Jember Truck Lovers (JTL) gelar Kopi Darat (Kopdar) di Lapangan Kasian Kecamatan Puger-Jember, dan bakti Sosial ke Panti Werdha Kasian, guna mempererat tali Silaturahmi dan meningkatkan rasa Sosial antar sesama. Minggu, (23/04/17)
Silaturrahmi dan bakti sosial yang digelar JTL kali ini, tampak dihadiri tak hanya dari anggota jember saja, ada juga anggota dari Madura, Banyuwangi, Lumajang, Malang, dan daerah lainnya.

Selain mempererat tali silaturahmi diketahui berkumpulnya sopir-sopir ini, juga menggelar penggalangan dana yang disalurkan untuk kaum Jompo di salah satu Panti Werda Kasian.

Adapun nama-nama panitia penggagas acara tersebut diantaranya, Dimas atau (wis waras), Arie atau (mouser), Fendy atau (ae wes), Dawam atau (dindenn asspall), Ded’s kurnia, Ipunk atau (wong embongan), Harry rayhan, Agoes, Dhaniel dan kawan-kawan lain.
Acara semakin menjadi meriah saat, tampak dihadiri sopir canter viral si-cantik Ummi Hajah, yang selain dikenal cantik juga berjiwa sosial tinggi.
Dimana kehadiran Ummi kali ini, tampak dengan Trucknya yang berpenampilan baru, dengan perpaduan dua warna Hijau dan Pink yang penuh dengan sticker fotonya berpose 3 jari lambang Sila ke tiga “Persatuan Indonesia”.
Menurut Sopir viral tersebut, “Ummi sangat bangga dengan adanya Kopdar ini, selain nambah saudara juga bisa membantu sesama.” ungkapnya
Dalam sambutannya Protokol Pemkab Jember Harsono mengatakan, “Kebanggaan yang luar biasa, dapat berkumpul degnan komunitas JTL karena, aktifitas kita sama-sama WiraWiri.
Kegiatan yang dilakukan tidak hanya kumpul-kumpul tetapi juga ada kegiatan kemanusiaan, saya berharap, JTL akan bermitra degnan WiraWiri (seraya disambut tepuk tangan meriah red-). Kedepan saya berharap pula kegiatan kopdar JTL ini, dapat dilaksanakan secara inten dan lebih meriah lagi, kita gunakan tempat yang strategis, sehingga rekan-rekan yang dari luar kabupaten Jember, bisa dengan mudah menjangkau guna menghadirinya.” ungkap Harsono

Sumber:http://tempo-news.net/2017/04/23/jember-truck-lovers-jtl-gelar-kopdar/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.