Header Ads

DUA STAN FOOD COURT LIPPO MALL PLAZA KEBAKARAN




SRJ NEWS - Diduga akibat  Kebocoran Selang Gas  LPG, dua stand makanan di lantai 2 Lippo Mall Sabtu pagi hangus terbakar. Beberapa menit kemudian api berhasil dipadamkan oleh karyawan dan petugas keamanan, sehingga tidak sampai mengganggu operasional Lippo Mall secara keseluruhan.

Kabag Ops Polres Jember Kompol Mohammad Lutfi saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Lutfi menjelaskan, kebaran terjadi sekita jam 9 pagi ketika stand  Maxx Kitchen bersiap untuk buka. Namun tiba tiba terjadi Insiden tersebut,  Beruntung tidak sampai 10 menit kemudian api berhasil dipadamkan, dengan menggunakan peralatan pemadam yang ada di Lippo Mall.

Sejauh ini lanjut Lutfi, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih jauh, untuk memastikan penyebab kebakaran. Lutfi juga berharap masyarakat tidak terus membuat kabar ini menjadi viral, apalagi dengan menyebut yang terbakar Lippo Mall secara keseluruhan, karena dikhawatirkan akan menimbulkan keresahan di masyarakat.

Sementara menurut Manager Food Court Lippo Mall Ali Gunadi, api tiba-tiba menyembur ketika salah satu karyawan hendak memasang gas elpiji. Akibatnya api membakar stand dan menjalar ke satu stand di sebelahnya.

Ali memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya terjadi kerugian material sekitar 20 sampai 30 juta rupiah. Bahkan setelah proses pembersihan, Lippo Mall tetap beroperasi seperti hari-hari biasa." pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.