Header Ads

H-1 KPU JEMBER SIAP DISTRIBUSIKAN LOGISTIK PILGUB JATIM KE TINGKAT KPPS

Jelang Hari H Pesta Demokrasi Pilgub Jatim 2018, 27 Juni Esok ,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jember telah melakukan pendistribusian logistik Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 (Pilgub Jatim) kepada 31 Panitia  Pemilihan Kecamatan (PPK).Rabu (20/6/2018) lalu
Selanjutnya Logistik Pilgub yang antara lain terdiri dari surat suara dan bilik suara pada Selasa (26/6/2018) akan diteruskan pada tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Ahmad Hanafi menuturkan, pendistribusian logistik Pilgub Jatim  pada tingkat PPS akan dilakukan mulai Selasa pagi. Pada hari yang sama pergeseraan logistik Pilgub juga akan dilakukan dari tingkat PPS ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)

Lebih lanjut Hanafi menjelaskan, logistik untuk Pilgub Jatim yang akan dilaksanakan pada Rabu (27/6/2018) tidak akan terlalu lama berada di tingkat PPS, mengingat keterbatasan jumlah personil pengamanan yang dimiliki. Untuk itu pendistribusian akan langsung dilakukan pada hari yang sama dari tingkat PPS ke KPPS (*TIM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.