Header Ads

PERSID JEMBER U17 SIAP JALANI LAGA UJICOBA




SRJ NEWS - Dalam rangka mengarungi piala Soeratin 2018, Persid Yunior akan menggelar pertandingan ujicoba dengan Persebaya Surabaya. Pertandingan tersebut tujuannya adalah ingin mengetahui sejauh mana kemampuan para pemain Persid Yunior yang selama ini telah berlatih selama berapa bulan. Bahkan selain itu ingin mengukur kekuatan Persid bertanding dengan tim yang satu tingkat di atasnya.

Hal tersebut dikemukakan Coach (Pelatih,red)  Persid U-17, Muzamil. Selasa (5/6/18) Kepada awak media

" Iya betul mas, Persid akan melakukan uji coba dengan Persebaya Yunior pada 1/7/18, dengan Arema Malang Yunior 8/7/18. Dua tim sepak bola ini tak bisa diremehkan karena tim tersebut satu tingkat di atas anak - anak Jember. Bahkan pertandingan uji coba tersebut untuk menambah jam terbang bagi anak-anak tim dari kota pendhalungan ini," terang Muzamil.

Untuk putaran Soeratin sendiri masih pekan ketiga pada bulan Juli, sehingga masih ada persiapan waktu bagi Persid Yunior. Bahkan sekalipun ini bulan suci Ramadhan, anak - anak tetap berlatih terus pada Kamis sore dan Minggu, agar kondisi anak- anak tetap terjaga. Selain itu anak - anak tetap bisa menjaga kondisi,"  imbuhnya.

" Pertandingan uji coba ini akan bermain Minggu 1/7/18, dan 8/7/18. sekalian mengevaluasi kerangka tim Persid yunior yang telah terbentuk. Termasuk memantau para pemain secara skill individu dan fisik mereka. Apakah masih berlatih sendiri di rumah dan tak hanya mengandalkan latihan di Persid yunior saja," pungkasnya.

Perlu diketahui, kata dia, Persid U-17 pada bulan Juli akan mengarungi kompetisi Piala Soeratin 2018. Persid sendiri akan berada di group F dengan Persikapro, Banyuwangi putra dan Asyabab Bangil. Persid Jember ditunjuk jadi tuan rumah saat manager meeting di Surabaya pekan lalu (*TIM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.