Header Ads

ALAMI REM BLONG DUA PEMUDA JEMBER TEWAS SEPULANG DARI PUNCAK B-29






 SRJ NEWS - dua pemuda warga Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, M. Mukid (18) dan M. Alfin (18), tewas saat pulang dari puncak B-29 di Dusun Gedhok, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pagi tadi sekitar pukul 8.30 Wib.
Keduanya yang juga santri di Ponpes Banyu Putih Kidul, Lumajang, tersebut melaju dengan menaiki Honda Beat bernopol P-3967-KZ, waktu itu berboncengan namun rem motor blong dan menabrak rumah penduduk.

Dari info yang didapat sebelunnya, ada korban pertama yang sempat bernafas selama 2 menit, namun kemudian meninggal. Sedangkan korban kedua meninggal dunia seketika di tempat kejadian perkara.
Keduanya mengalami cedera di kepala parah, itu yang menyebabkan keduanya meninggal dunia.
Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda CB Bhaskoro membenarkan terkait adanya peristiwa itu. Dan saat dihububungi melalui handphone pribadinya, sore tadi, ia berkata jika kedua korban tersebut sedang bersama dengan rekan-rekannya sebanyak sembilan sepeda motor, turun dari arah wisata B-29, melewati jalan cor tujuan hendak pulang.


“Setibanya di TKP tiba-tiba sepeda yang dikendarai korban meluncur dari atas menghantam tembok dapur rumah milik warga yang ada ditepi jalan, sampai roboh dan dua (korban) meninggal dunia di TKP dengan luka kesemuanya dibagian kepala,” jelas Ipda CB Bhaskoro kepada sejumlah media.
Itu terjadi akibat rem sepeda mator yang tidak berfungsi secara normal, dan menjadi pemicu terjadinya peristiwa itu.

Maka dari itu, kata CB Bhaskoro, masyarakat utamanya wisatawan dihimbau terus waspada saat melewati jalur menuju puncak B-29 atau sebaliknya.

“Mengingat medan jalan yang menanjak juga sebaliknya menurun saat kembali pulang, pastikan dalam kondisi prima baik pengendara ataupun kondisi kendaraannya,” pungkasnya. (*tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.