Header Ads

SEBANYAK 359 PERSONIL SIAP AMANKAN LEBARAN





SRJ NEWS-  Jelang Lebaran yang tinggal hitungan hari lagi, Guna Menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang lebaran Polres Jember Akan Mengerahkan Sebanyak 359 personil keamanan diterjunkan dalam operasi Ketupat Semeru 2018.

Ratusan personil tersebut sebagian diantaranya akan ditempatkan di pos-pos pengamanan dan pelayanan yang dibuat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo(9/6/18) menerangkan,  selama operasi Ketupat Semeru 2018 ini pihaknya mendirikan 6 pos pengamanan, 6 pos pelayanan dan 1 pos terpadu. Pos-pos tersebut akan dioperasikan selama 18 hari, terhitung dari tanggal  7 hingga 24 Juni 2018.

Menurut Kapolres, pos pengamanan dan pos terpadu akan didirikan di titik-titik rawan kriminalitas, rawan kecelakaan lalu lintas dan rawan kemacetan. Sedangkan pos pelayanan akan ditempatkan di kawasan wisata seperti Pantai Watu Ulo di kecamatan Ambulu dan Pantai Pancer di kecamatan Puger, yang biasanya selalu menjadi pusat berkumpulnya masyarakat untuk merayakan idul Fitri.

Dengan adanya Pos pengamanan dan pelayanan ini, diharapkan masyarakat bisa lebih merasakan kehadiran aparat penegak hukum ditengah-tengah mereka, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka dalam merayakan Idul Fitri.(tim)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.