Header Ads

SATPOL PP JEMBER DUKUNG DINSOS UNTUK STERILKAN GEPENG DI BULAN RAMADHAN


berita terkini
Satpol PP Kabupaten Jember siap mendukung proggram rencana Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jember.
Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Nino Eka Putra, Sabtu (20/05) saat dikonfirmasi lewat selulernya.
Menurut Nino, selama ini Satpol PP terus berkoordinasi dengan Dinas Sosial dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Salah satunya mengantisipasi banyaknya jumlah gepeng.
"Mulai awal kami selalu intensif komunikasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Jember terkait penertiban gepeng. Selama Ramadhan, kita dukung penuh rencana itu," katanya.
Nino berjanji, akan selalu siap menyiagakan pasukannya, bahkan akan menambah jam patroli dan pasukan untuk disigakan selama bulan Ramadhan.
"Frekuensi dan jam patroli akan kita tambah, terutama akses jalan kota. Bagi yang sudah kita berikan pembinaan dan masih tetap memaksa tentu akan kita tindak tegas," jelasnya.
Kasi murah senyum ini juga berharap, agar masyarakat tidak mudah memberikan sumbangan kepada gepeng di tempat umum agar tidak menjamur.
"Bukan melarang untuk bersedakah, tetapi berikanlah pada yang betul-betul membutuhkan. Banyak diantara mereka yang memang dijadikan profesi dan malas untuk kerja, padahal kondisinya masih sehat," tambahnya.
"Kalau tidak, salurkan ke lembaga resmi penyalur zakat atau lembaga sosial yang kompeten," 
 
Sumber: http://m.suarajatimpost.com/read/6576/20170520/173050/satpol-pp-jember-siap-dukung-rencana-dinsos-sterilkan-gepeng/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.