Header Ads

MINUS GELANDANG, PERSID DJEMBER TETAP TAMPIL SEMPURNA


Biar Gelandang Minus, Persid Tetap Sempurna

Setelah menaklukkan Persewangi 1970 Banyuwangi 2-1, Persebo Muda Bondowoso 1-0, dan PSIL Lumajang 1-0, Persid membekuk Assyabaab Bangil di Kabupaten Pasuruan 1-0, Minggu (21/5/2017). Di Pasuruan, ujung tombak tajam Faisol Yunus mencetak gol kembali pada menit 70 setelah mendapat operan dari Eka Kurniawan.

Rabu (24/5/2017) besok, Persid akan menjamu Probolinggo United. Pelatih Ahmad Jainuri tak ingin membuang peluang untuk meraup tiga angka untuk kelima kalinya. Ia sudah mengevaluasi permainan anak-anak asuhnya saat melawan Assyabaab. "Saya kira anak-anak bekerja keras, punya motivasi untuk menang. Tapi saya kira barisan tengah kami masih kurang bisa padu," katanya.

Jainuri tidak mau banyak sesumbar kendati sudah mengantongi empat kemenangan. "Kita lihat kondisi anak-anak. Dengan nilai 16, kami sudah aman. Tapi kita tak bisa memprediksi," katanya.

Seperti saat melawan Assyabaab, Persid kembali bermain dalam formasi 4-4-2 berlian saat menjamu Probolinggo. "Kelihatannya memang mereka paling lemah, tapi kami tak bisa anggap enteng. Siapapun lawannya, kami serius, apalagi kami tuan rumah. Harga mati untuk menang," kata Jainuri. [wir/but]

Sumber:http://beritajatim.com/olahraga/298754/biar_gelandang_minus,_persid_tetap_sempurna.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.