Header Ads

PERSID DJEMBER U17 DAN U23 DILAUNCHING DI JSG

Persid Jember U-17 dan U-23 Dilaunching di JSG

berita terkini

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Dunia olahraga di Jember bakal kian semarak, Hal ini dikarenakan Persid Jember U-17 di bawah proyeksi Piala Suratin dan U-23 di bawah proyeksi Liga 3 Zona Jawa Timur, resmi dilaunching Sabtu (6/5) sore. Launching ini juga sebagai pembuka laga uji coba Persid Jember U-17 melawan kesebelasan Persibo Bondowoso Senior di Stadion Jember Sport Garden (JSG).
Peresmian kedua kesebelasan Jember ini juga sebagai awal babak Persid Jember U-17 unjuk kelihaian dalam memainkan bola dalam Piala Suratin mendatang. Sedangkan Persid Jember U-23 bakal unjuk kekuatan menjajaki Piala Liga 3 Zona Jawa Timur.
Dalam perhelatan Launching ini dihadiri langsung oleh Bupati Jember Faida beserta Forum Pimpinan Daerah, Kapolres Jember, dan Dandim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto.
Bupati Jember Faida dalam sambutannya mengatakan, awal dilaunchingnya Persid Jember U-17 dan U-23 sebagai batu loncatan untuk terus memacu semangat dalam memajukan persebakbolaan di Jember.
“Bangkitkan Liga-liga di perdesaaan. Mulai cari bibit-bibit di pelosok Jember. Koni turun ke desa, PSSI turun ke desa, supoter turun ke desa. Cari, beri kesempatan yang sama kader-kader bola di kabupaten jember,” katanya.
Ia mengapresiasi bangkitnya persebakbolaan di Jember, khususnya Persid Jember . Faida berpesan agar semangat ini tetap dirawat hingga akhir, semangat yang akan menggema di Kabupaten Jember.
“Saya titipkan, supaya kebangkitannya tidak hanya pada hari ini. Benar-benar bangkit, benar-benar menggema di Kabupaten Jember. Saya pesan untuk Persid dikelola dengan cara-cara enterpreneur, entertain, jadi orang nonton sepak bola selain dapat berolahraga, (juga) dapat hiburan, pulang bawa souvenir,” ujarnya.
Selanjutnya ia menyinggung mengenai souvenir Persid Jember, agar kiranya para suporter Berni dapat memaksimalkan perputaran ekonomi yang mampu membangkitkan ekonomi Jember.
“Ini PR-nya suporter sepak bola di Jember, Berni dan kawan-kawan, bagaimana souvenirnya sepakbola menjadi juga kebangkitan ekonomi di Jember dan menjadi semangat bersepakbola di Kabupaten Jember,” pungkasnya.

Sumber:http://www.portalindonesia.co.id/read/2268/20170506/203358/persid-jember-u17-dan-u23-dilaunching-di-jsg/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.