Header Ads

RAYAKAN LULUSAN PULUHAN SISWA LAKUKAN PAWAI DAN CORAT CORET BAJU


berita terkini

 Pengumuman kelulusan bagi anak didik sekolah menengah atas hari ini dilakukan oleh tiap-tiap sekolah.
Hal tersebut juga disampaikan salah satu siswa yang lulus dari salah satu SMK Mujahidin Umbulsari bernama Amir (17).
Dirinya mengatakan, jika pengumuman itu disampaikan melalui website yang alamatnya dikasihkan masing-masing sekolah pada pukul 12.00 WIB, Selasa (2/5).
Pihak sekolah sudah mewanti-wanti agar anak didiknya tidak melakukan pawai motor corat coret di jalan.
Namun hal tersebut tidak serta merta dipatuhi oleh beberapa anak didik yang ada di sekolah Jember selatan, nyatanya sekitar pukul 13.00 WIB, puluhan siswa-siswi gabungan dari beberapa sekolah melakukan corat-coret dan membuat para pengendara di ruas jalan raya Desa Mojomulyo, Kecamatan Puger Hingga Kecamatan Gumukmas ketakutan dikarenakan para siswa tersebut memakai semua bahu jalan untuk meluapkan aksi kesenangan kelulusan tersebut.
Sunarto (43), pengendara asal Gumukmas sempat juga geram lantaran mereka sempat dipepet beberapa pemuda tersebut sambil teriak teriak.
"Ini sangat menggangu pejalan seperti kami, tolong aparat menertibkan," ujar bapak tersebut geram sambil berlalu.
Dari pantaun suarajatimpost.com di sekitar lokasi memang terlihat beberapa siswa berseragam corat coret sangat menggangu lalu lintas di kawasan Kecamatan Puger.

Sumber:http://m.suarajatimpost.com/read/6121/20170502/211459/sejumlah-siswa-akhir-pawai-sambil-coratcoret-baju-pengendara-lain-wawas/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.