Header Ads

KADO TERINDAH, KEMENANGAN PERSID BISA YAKINKAN WARGA JEMBER

Kemenangan Persid Bisa Yakinkan Warga Jember
 Pelatih Persatuan Sepak Bola Indonesia Djember (Persid) Ahmad Jainuri mengatakan, kemenangan demi kemenangan dalam kompetisi Liga 3 sangat penting untuk meyakinkan warga Kabupaten Jember.

Dalam tiga pertandingan Grup A Zona Jawa Timur, klub berjuluk Macan Raung itu telah mengantongi sembilan angka dari kemenangan 2-1 atas Persewangi, 1-0 atas Persebo Muda Bondowoso, dan 1-0 atas PSIL Lumajang.

"Sebagai tuan rumah, target kami menang. Ini untuk meyakinkan masyarakat Jember, khususnya pecinta sepak bola, bahwa Persid layak mengikuti liga di Indonesia," kata Jainuri.

Jainuri menyadari masih banyak kekurangan yang harus dibenahi Persid jika ingin melaju lebih jauh. Namun sejauh ini dalam pertandingan melawan PSIL Lumajang kemarin, ia cukup puas melihat penampilan anak-anak asuhnya. Apalagi jika melihat materi pemain yang muda belia dan tidak semuanya berkonsentrasi bermain sepak bola.

"Kadang kami masih latihan, tapi ada anak-anak yang absen karena masih kuliah. Jadi bagi saya performa anak-anak cukup bagus. Apa yang saya terapkan saat latihan berjalan lancar," kata Jainuri. menilai kemenangan yang diperoleh Persid adalah rezeki anak-anak asuhnya. [wir/but]

Sumber:http://beritajatim.com/olahraga/298255/kemenangan_persid_bisa_yakinkan_warga_jember.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.