Header Ads

MAHASISWA UNEJ ASAL LUMAJANG TEWAS DISRUDUK MOBIL BOX



Korban atas nama Handika Bagas Pratikyo Saat Di Ruangan UGD Puskesmas Wonorejo, Kencong (foto : Moh. Ali Makrus / Jember TIMES)

JEMBERTIMES – Trgais nasib yang dialami oleh Handika Bagas Pratiktyo (20), Mahasiswa Universitas Negeri Jember (Unej) asal Desa Selok Awar Awar, Kecamatan Pasirian, Lumajang Rabu (24/5/2017) sore saat pulang dari kampusnya harus meregang nyawa diruang UGD Puskesmas Wonorejo Kencong usai ditrabrak Truk Box di depan SMA Negeri 1 Kencong.
Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoppy dengan nopol N 3706 UO melaju dari arah timur berniat mendahului kendaraan didepannya, namun naas, pada saat b ersamaan, mobil boks warna putih yang dikemudikan oleh Yuma Vianto (36) warga Desa Balung Lor Kecamatan Balung Jember juga berusaha mendahului kendaraan dari arah barat, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari.
“Korban saat itu melaju dengan kecepatan sedang, dan berniat mendahului kendaraan didepannya, namun pada saat bersamaan, dari arah barat melaju mobil boks dengan kecepatan tinggi juga berniat mendahului kendaraa, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” ujar salah satu saksi mata di lokasi kejadian.
Akibat dari tabrakan ini, korban mengalami luka cukup serius di beberapa tubuhnya, “Kepala korban mengalami gegar otak, kaki dan tangan juga patah akibat benturan keras, dan nyawa korban meninggal saat dalam penanganan kami,” ujar Yunni salah satu perawat Puskesmas Kencong.
Sementara petugas dari polsek Kencong berhasil mengamankan kendaraan truk dan sepeda motor korban, “Kendaraan korban dan truk saat ini sudah ada di polsek mas, untuk selanjutnya ditangani unit Satlantas Polres Jember,” ujar petugas di lokasi kejadian. (*)

Sumber:http://www.jembertimes.com/baca/153693/20170524/193856/mahasiswa-unej-asal-lumajang-tewas-di-seruduk-mobil-box/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.