Header Ads

HADIRILAH NONTON BARENG MOTO GP TRANS 7 DI KAMPUNG JAKCLOTH - JEMBER


Foto Anisa Dwi Salsabila.
Rangkaian roadshow Nonton Bareng MotoGP 2017 kini kembali hadir untuk memeriahkan semarak Race MotoGP 2017. Kali ini kota Jember adalah kota kedua yang dipilih oleh Trans7. Roadshow ini akan diselenggarakan Minggu 21 Mei 2017 di Kampung Jakcloth, Jember mulai pukul 10.00 sampai selesai.
Rangkaian acara Nonton Bareng MotoGP 2017 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti modification contest, glow percussion, freestyle performance, dan community performance. Tidak hanya itu, akan ada penampilan spesial dari Killing Me Inside, DJ Yasmin, K2 Reggae, Wiwik Dangdut Pantura, dan akan ada big balloon party untuk membuat suasana semakin meriah. Semua pengisi acara tersebut akan menambah keseruan dalam kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2017 di kota Jember.
Sebagai kota kedua tujuan Trans7 dalam menyelenggarakan event ini, diharapkan hiburan yang disajikan dapat memberi warna dan keceriaan pada saat race berlangsung. Selain itu, diharapkan bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat untuk menikmati kegiatan tersebut. Nonton Bareng MotoGP 2017 ini akan disiarkan langsung dari Sirkuit Le Mans, Perancis.

Sumber: postingan Grup DJOJUJ/Anisa Dwi Salsabila


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.